3 mobil termahal di dunia

1. Buggati Veyron - 17 Milyar Rupiah.

The Bugatti Veyron 16.4 adalah mobil termahal dengan mesin paling kuat sampai saat ini. Mobil ini diproduksi oleh Bugatti Automobiles SAS dan pada saat launching dianggap sebagai mobil tercepat untuk mobil produksi massal. Dengan mesin W16, mobil ini dapat mencapai kecepatan 408 km/jam. Nama Veyron diambil dari nama Pierre Veyron, pembalap dari Prancis.


2. Ferrari Enzo - 10 Milyar Rupiah

Ferrari Enzo atau Ferrari 60, adalah mobil yang dibangun dengan teknologi Formula 1. Kecepatan mobil ini dapat mencapai 300 km/jam dengan mesin 12 silinder, body dari serat karbon, rem keramik kompisit, kontrol traksi dan aerodinamis aktif, yang tentunya akan menambah kenyamanan berkendara anda. Nama Enzo diambil dari pendiri perusahaan ini, Enzo Ferrari. Mobil ini menempati rangking ketiga dari 10 mobil sport di era 2000-an.


3. Pagani Zonda C12 F - 7,41 Milyar Rupiah

Pagani Zonda, adalah mobil ketiga termahal yang diluncurkan pada 2005 Geneva Motor Show. Mobil ini adalah mobil terbaru yang di engineer ulang dan dapat mencapai kecepatan 350 Km/jam.


4. Koenigsegg CCX - 6,5 Milyar Rupiah

Adalah mobil dengan mesin yang berada di tengah dan hanya memiliki dua tempat duduk dan di produksi di Swedia. Mobil ini dapat mencapai kecepatan sampai dengan 417 km/jam dan dilunjurkan pada Geneva Motor Show 2006
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar