3 film ter Romantis..apakah kamu setuju ??

1. Before Sunset


waktu akhir2 pas di apartemen Julie Delpy, waktu dia mainin lagu waltz buat Ethan Hawke, yg kalo didenger dari liriknya itu tentang pengalaman mereka waktu di Before Sunrise. Menurut sy itu kaya pernyataan "Yes we both have a lover, but i still love you like the first time." Pokonya adegan di kamar apartemen itu menurut sy seperti pernyataan cinta dari keduanya buat masing2, dan itu diutarakan di dua kalimat akhir dengan brilian. Julie: "baby, you are gonna miss that plane." Ethan: "i know". Timeless!



2. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

I guess it's everybody's favorite waktu pas mereka ada di bagian memori awal pertemuan mereka. Di rumah kosong di pinggir pantai. Penggambaran adegannya bikin terharu terutama pas mereka mau pisah. "Meet me...in Montauk" man that's so haunting! Sy ngeliat bahwa bagaimanapun juga kalau emang ditakdirkan pasti bakal terus berjodoh. Sounds like fairy tale, but it seems so real in this movie.



3. Lost in Translation

Mmm lagi2 di bagian akhir. Pas Bill Murray pisah ama Scarlett Johansson. Tanpa kata2, cuma pelukan, terus Bill bisikin sesuatu dan mata Scarlett yg berkaca-kaca di close-up. Cool! Sy ga tau romantisnya di mana, tp menurut sy it's just a moment of love dan sangat berkesan buat saya. Terutama pas lagu The Jesus and Mary Chain "Just Like Honey" diputer. Dalem bgt.



Hmm itu aja yg kepikiran, mungkin kamu juga udh pernah nonton semuanya ya.Tp tetep bagus ko walau ditonton berulang-ulang, hehe..
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar